Skip to main content

RUMAH RUJAK CINGUR, JL GUNUK RAYA RT 4/3 NO.35, KELURAHAN PEJATEN TIMUR, KECAMATAN PASAR MINGGU ( MENERIMA PESANAN PRASMANAN PERNIKKAHAN DAN LAIN LAIN )




 

Rujak Cingur Mba Ayu
RujakCingur Mba Ayu

Rumah Rujak Cingur




Rumah Rujak Cingur

Kini telah hadir Rumah Rujak Cingur dan berbagai macam  makanan khas Jawa Timur belokasi di Jl Jl Gunuk Raya No 35 Rt 04/03, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu.8
Kami menyediakan macam macam makanan khas Jawa Timur seperti, Rujak Cingur, Tahu elur, Lontong Kikil, Pecel Pincuk dan lain lain..
Kalau main ke Jawa Timur, terutama Kota Surabaya, kamu pasti nggak asing dengan masakan bernama rujak cingur. Di rujak cingur memang disajikan irisan cingur sapi yang direbus. Jangan cuma bisa menikmati rujak cingur, namun kamu juga harus mengetahui asal usul rujak yang satu ini.
Selain ada irisan cingur sapi, rujak cingur juga terdiri dari timun, pisang muda, juga ada tahu, tempe, lontong, taoge, kangkung, kacang panjang.


Rumah Rujak Cingur Mba Ayy

Semua bahan tadi disiram saus atau bumbu yang terbuat dari olahan petis udang, bawang goreng, campuran gula merah, cabai, kacang tanah, dan lain-lain. Bumbunya dibuat dengan cara diulek. Itulah sebabnya mengapa rujak cingur disebut rujak ulek. Sehingga, rujak petis juga kerap disebut rujak ulek. Tak ketinggalan, rujak cingur juga disajikan dengan taburan kerupuk dan dialasi daun pisang.
Selain rujak cingur masih banyak lagi makanan khas Jawa Timur seperti tahu telur, lontong kikil, pecel pincuk, tahu tek dan lain lain.
Untuk yang ingin mencicipi makanan asli Surabaya, yuk dateng aja langsung ke Rumah Rujak Cingur Jl Poltangan 1, No17A, Rt 02/10, Kelurahan Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu, tersedia di GOFOOD dan GRABFOOD juga loh, jadi jangan sampai ketinggalan.



Rumah Rujak Cingur

Rumah Rujak Cingur

Comments

Post a Comment